Cara Main PUBG Mobile di PC dengan Nox Player

Main Game PUBG sangat mengasyikan sob, selain map nya yang luas kita dapat memainkan karakter yang dapat kita atur sendiri. Berlatar pertempuran untuk menjadi yang terbaik dengan membunuh player lain, berlomba-lomba menjadi yang terkuat. Tentu sangat menegangkan terlebih banyak game serupa lainnya.
Game yang kita bahas tentu game yang sangat seru, yaitu PUBG Mobile. Game ini di produksi oleh Tencent, game lain yang serupa jenisnya yaitu Free Fire dan Rules of Survival. Memang kedua game ini lebih dulu di publish, dan tahukah kamu PUBG Tersedia untuk PC Juga.
Game ini tidak diragukan lagi keunggulan grafisnya dan permainanya, namun game ini terbilang berat karena membutuhkan spesifikasi yang lebih. Bagi kamu yang mungkin main PUBG Mobile di smartphone android terasa ngelag atau macet. Sobat bisa gunakan pc / laptop untuk dapat memainkan gamenya, lebih lancar dan smooth tidak memaksakan penggunaan.

Cara Main PUBG Mobile di PC Laptop Lancar tanpa Ngelag / Macet

Aplikasi NoxPlayer sangat cocok untuk memainkan segala jenis game android di pc laptop secara nyaman dan ringan tanpa macet atau ngelag. Untuk caranya bisa ikuti seperti berikut ini sob, cara main pubg mobile di pc laptop tanpa macet.

1. Untuk langkah pertama kamu perlu download dan install aplikasi noxplayer, Linknya Download Nox Player
2. Setelah itu, buka playstore di NoxPlayer dan download install game “PUBG Mobile”.
3. Kemudian buka gamenya, tunggu beberapa saat sampai kamu di minta untuk memilih opsi main, bisa pakai facebook atau guest. Saran saya mainkan dengan facebook saja supaya aman.

4. Kemudian kamu dapat memainkanya di emulator noxplayer, namun kamu perlu melakuakn pengaturan pada kontroler / tombol permaianan.

5. Untuk menggerakan karakter, perlu pengaturan AWDS sebagai berikut. Dan pandangan, kamu dapat ubah tombol V. Nantinya tombol V di keyboard klik, akan hilang tampilan mouse dan bisa melihat sekitar. Mematikanya juga klik V lagi.
 6. Kemudian kamu dapat menambahkan tombol fire dengan mengeklik klik kiri. Lalu mode zoom bisa kamu pakai klik kanan seperti contoh berikut. Bisa sembarang klik kemudian isi dengan klik kiri untuk zoom.
7. Jika untuk pengaturan tombol lanjutan, kami bisa sesuaikan sesuai keinginan sendiri sob. Bisa juga ikuti cara berikut ini sob.
Perlu sobat ketahui syarat yang harus di penuhi agar NoxPlayer dan game PUBG Mobile bisa berjalan lancar sesuai yang di harapkan.
  • Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • 4GB RAM Memory
  • 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection
Mungkin cukup sekian dulu sob tutorial kali ini Cara main PUBG Mobile di Komputer / Laptop dengan NoxPlayer, jika kamu punya pertanyaan silahkan kirimkan di kolom komentar. Dan jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ya sob.

Credit: https://www.mastekno.com/cara-main-pubg-mobile-di-pc-laptop-tanpa-lag-noxplayer/

0 Response to "Cara Main PUBG Mobile di PC dengan Nox Player"

Post a Comment